Yakin ke Allah adalah Solusi Permasalahan

yakin-diri-semut

Ketika seseorang yakin, maka segala kemungkinan bisa terjadi. Seperti halnya yang dialami oleh Atik. Atik mengisahkan perjalanan yakin yang ia alami sendiri. Di bulan Ramadhan kemarin, ia mengaku sangat membutuhkan dana  apalagi saat itu ia sedang tersangkut masalah hukum (sebagai penggugat) yang mengharuskannya keluar banyak uang.

“Kemudian saya berdoa kepada Allah sangat khusyuk dan penuh keyakinan,saya ingat betul saya awali dengan salawat. Permintaan saya saat itu agak konyol ya, saya berdoa pada Allah yaa Rab semoga ada keajaiban, tiba-tiba ada yang kirim uang dari mana aja jalannya (saya ingat kata UYM minta apa saja pada Allah, toh Allah yang punya Alam semesta) dan permintaan kedua saya adalah agar gugatan perdata saya bisa saya menangkan,” ujarnya.

Atik mengaku sangat yakin kalau Allah pasti akan mengabulkan doanya. Beberapa hari kemudian,  Atik menerima pesan dari seorang teman yang tinggal di luar negeri. Di pesan tersebut sang teman mengatakan kalau ia mengirim THR untuk anak-anak Atik.

“MasyaAllah jumlahnya buat saya lebih dari cukup jika hanya sekadar THR buat anak, dan seminggu setelah hari raya hakim memenangkan gugatan saya. Semoga bermanfaat, masih banyak kisah keajaiban yang saya alami berkat doa. Satu yang terpenting, datanglah pada ibu dan selalu minta doa dari beliau karena doa seorang ibu itu Maha dahsyat, mampu menembus arsy Allah, itu yang saya lakukan setiap saya mendapat kesulitan yang sulit untuk mendapat jalan keluar,” ungkap Atik.

“Allah tinggal mengucapkan Kun Fa Yakun, maka jadilah. Seperti itulah, kekuasaan dan kebesaran Allah. Sesuatu yang tidak mungkin dalam pikiran manusia, segalanya menjadi mungkin bagi Allah. Permasalahannya, kita sering tidak yakin pada kekuasaan Allah. Padahal di situlah kunci solusi segala permasalahan umat manusia,” ujar Ustadz Yusuf Mansur.

sumber gambar 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *