Sempat Sedih Wirna Akui Bahagia Ikut Kopdar SMI

grup 14
grup 14
Wirna dan grup 14 saat foto bersama dengan Ustadz Yusuf Mansur.

Kopdar Komunitas Selamat Morning Indonesia (SMI), Ahad (1/11) lalu ternyata banyak menyimpan kenangan tersendiri sahabat SMI. Salah satunya Wirna, sahabat SMI dari grup 14.

Wirna sangat senang bisa ikut hadir di acara Kopdar Selamat Morning Indonesia, terlebih ia juga ditunjuk sebagai koordinator. “Bahagianya bisa ikut hadir di acara kopdar Selamat Morning Indonesia, apa lagi saya ditunjuk sebagai koordinator yang bahkan awalnya saya sudah pesimis tidak akan bisa hadir,” kata Wirna.

Awalnya Wirna sempat merasa sedih karena tidak ada respon dari anggota. “Sempat nangis lihat keadaan itu, menguji kesabaran juga ternyata, sempat merasa, kok gini yah, tapi tetap mencoba terus menyemangati hingga pada akhirnya lelah terbayar oleh anggota grup 14 yang awalnya kita hanya ngobrol di chat tanpa melihat wujud asli mereka,” ungkap Wirna.

Wirna sangat berharap acara selanjutnya ia mempunyai waktu lebih lama lagi. “Semoga kita bisa punya waktu lebih lama lagi untuk bukan sekadar jalan bareng, tapi ngaji dan doa bareng, yang ini bisa dibilang sukses tapi semoga untuk acara selanjutnya bisa lebih banyak peserta lagi dan lebih panjang lagi waktunya,” kata Wirna.

Terakhir, Wirna mengakui bahwa SMI bukan sembarangan komunitas, inilah komunitas yang akan membawa keberkahan dan menebar kebaikan untuk negeri, sesuai dengan slogannya, “Selamat Morning Indonesia. Bersama membangun keberkahan Negeri”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *