Resolusi Jomblo SMI Regional Bogor

The Hayati INN Hotel menjadi saksi resolusi para jomblo di Bogor khususnya bagi sahabat SMI regional Bogor. Resolusi tersebut dilaksanakan dengan mengikuti training Semua Bisa Jadi Penganten (SBJPenganten). Resolusi jomblo 2016 merupakan tema yang diusung oleh sahabat SMI regional Bogor di kopdarnya yang ke dua.
bgr4
Sahabat SMI regional Bogor saat membaca QS Yunus.
“Allah menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan dan dijadikannya menjadi banyak untuk saling mengenal, melalui SMI kita mempersatukan visi, menatap ke depan menuju sebuah harapan yang besar yakni tidak hanya secara individu melainkan menyeluruh ke dalam semua aspek kehidupan, memberikan manfaat kepada sesama bukan hanya dalam wadah SMI saja,” kata Wakil Ketua SMI regional Bogor, Hari Suprianto. Acara dibuka dengan salat dhuha dan sarapan pagi bersama dilanjutkan dengan testimoni dan ngobrol inspiratif dari peserta yang datang. Renaldi menjadi salah satu peserta yang memberikan testimoninya. Ia mengatakan, mempelajari dan mempraktekkan menjadi yang paling penting, karena jika hanya gabung ikut-ikutan, cuma baca dan tidak ada keinginan berubah sama saja nol.
bgr1
Peserta SBJPenganten sedang menyimak materi.
Setelah sarapan dan ngobrol bareng, acara dilanjutkan dengan training Semua Bisa Jadi Penganten. Suasana berubah menjadi khidmat dan fokus. Antusiasme terlihat dari banyaknya peserta yang hadir. Panitia sampai harus meminta bangku tambahan agar semua peserta yang datang bisa duduk. Tidak hanya itu, bahkan beberapa peserta yang hadir sampai menitikkan air mata ketika mendengar rekaman Ustadz Yusuf Mansur mengenai surat Yunus. Firmansyah salah satu peserta yang hadir mengaku sangat terkesan dengan acara ini. “Sangat bagus dan mengesankan apalagi khusus untuk jomblo, kita memang harus terus berusaha dan berikhtiar bahwa jodoh, rezeki dan semuanya sudah diatur oleh Allah untuk itu kembali kepada Allah,” ujarnya. Senada dengan Firmansyah, Risa juga ikut merasakan manfaatnya. “Luar biasa  menginspirasi,  mudah-mudahan jadi jalan untuk menikah tahun ini. Intinya hanya Allah tempat bergantung dan berharap kita semua,” katanya. Terakhir, Hari berharap SMI betul-betul bisa membangun negeri melalui program digitalnya. “Membangun di sini dalam artian betul-betul bisa meng-cover setiap individu yang bergabung dengan SMI, tidak hanya belajar dan mengajarkan, melainkan lebih kepada menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. Ayo kita menjadi agen perubahan dengan bergerak dan menggerakkan. Yuk segera bergabung dan daftarkan diri kalian dengan Selamat Morning Indonesia. Selamat Morning Indonesia, connecting the goodness.

6793e35e-65e9-40da-92bb-015296f7e34b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.