Nikmatnya Berdo’a di Saat Turun Hujan

Oleh: Afrizal Waktu awal-awal saya Mengenal Ust. Yusuf Mansur saya pernah denger ceramah beliau yang katanya kalau mau apa-apa, kepengen apa-apa sholawat aja dulu insha allah kalau itu memanng milik kita allah akan berikan ke-kita, saya pas waktu denger ceramah itu sami’na wa’ athona aja, siapa tau aja apa yang dibilang beliau bisa bener-bener terjadi sama saya Waktu itu saya masih bekerja di salah satu perusahaan Retail, di gudangnya salah satu supermarket, udah gitu saya kerjanya panas kepanasan, hujan kehujanan ya begitu dah seperti dilapangan gitu kerjaan saya, saban turunnya hujan saya paling seneng sebab apa, sebab saya bisa berdo,a dan saya yakin allah lagi menurunkan rahmatnya disaaat turunnya hujan tersebut, dulu saya punya do,a begini, “Yaallah makasih banget nih saya dikasih kerjaan yg bisa maen ujan ujanan kayak gini tapi saya pengen dah dapet kerjaan yg kalau panas ga kepanasan, hujan pun ga kehujanan, yg steril dikit dah dari kerjaan saya yang sekarang ini” Dulu saya sering maen ke daerah depok cilodong, disitu ada pabrik obat, perusahaan farmasi jepang, saya berfikir, “Mungkin gak yak saya bisa bekerja di pabrik itu,sambil saya sholawatin tun awlohumma sholliaala syaidina muhammad wa’alalih syaidina muhammad” saban saya lewat tuh pabrik saya sholawatin terus , Dan gak lama Cuma sekitar 3 bulan saya istiqomah sholawat, istiqomah berdoa pas waktu turun hujan saya pengen punya kerjaan yg lebih baik  dari sekarang, yang sterilan dikit, Alhamdulillah saya bisa kerja di pabrik farmasi tersebut yg saya idam-idamkan Ternyata ada Om nya kawan smk saya yg bekerja disitu, nah saya ditawarin buat kerja disitu, padahal saya Cuma lulusan smk yg sama sekali gada kaitannya dengan jurusan smk saya ini   Nama : Afrizal SelamatMorningIndonesia Group2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.