Keajaiban Sedekah

7Sedekah

Sedekah memang luar biasa, sudah banyak yang merasakan keajaibannya. Salah satunya keajaiban sedekah yang dialami oleh Meta Muliawati, sahabat SMI dari grup 15.

Awalnya Meta ingin sekali pulang kampung untuk menemani sang mama. Niatnya semakin kuat, lalu Meta mencoba untuk mencari pertolongan Allah dengan cara berdoa, berusaha dan berpuasa namun belum juga berhasil.

Segala usaha sudah dilakukan Meta, namun Allah belum juga memberikan jalan. Lalu Meta berpikir untuk sedekah. “Selama ini saya belum percaya penuh sama kekuatan sedekah itu. Jadi setelah saya tanya tentang sedekah produktif  ke Ustadz Sanny tanggal 6 Oktober 2015 saya mantap untuk menyisihkan sebagian gaji saya,” kata Meta.

Keesokan harinya, Meta mendapat kabar kalau ia diterima di tempat kerja yang baru. “Alhamdulillah pekerjaan baru ini juga yang jadi cita-cita almarhumah nenek saya yang ingin cucunya kerja di RS. Begitu besarnya kasih sayang yang dikasih Allah buat saya menjelang tahun baru hijriah ini, banyak harapan yang terkabul Alhamdulillah,” ungkap Meta.

Bagaimana sahabat SMI? Luar biasa bukan keajaiban sedekah yang dialami Meta? Sebenarnya masih banyak keutamaan sedekah lainnya. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, aamiin, yuk sedekah.

2 thoughts on “Keajaiban Sedekah

  1. Pak Ustad.. bukannya saya tidak percaya dengan sedekah.. Saya Alhamdulillah senang bersedekah baik keadaan lapang dan susah.. tapi mengapa dengan bersedekah seakan2x Allah tidak menyukai sedekah saya.. buktinya malah apa yang sedekahkan Allah.. tidak berbaals menjadi 10 kali lipat atau lebih. Saya tidak tau dech Pak Ustad.. saya jadi pesimis sekali denga bersedekah.. Semoga Allah kuatkan iman dan Islam saya.. saya sudah menjadinya frustasi Pak Ustad. Terimakasih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *