Aksi Tertib Lalu Lintas SMI Regional Jatim

4

Ahad (21/8) Selamat Morning Indonesia (SMI) regional Jawa Timur kembali mengadakan kopdar bertema “Kampanye Aksi Tertib Lalu Lintas”. Bekerja sama dengan Wisatahati Surabaya dan Bank Jatim Syariah, kopdar kedua ini tidak hanya mengundang anggota SMI saja, masyarakat umum juga diundang untuk memeriahkan kopdar.

Bank Jatim Syariah, Jalan Raya Darmo No. 105-107, menjadi titik kumpul semua peserta. Mereka kemudian berjalan dengan melewati rute Taman Bungkul, Hotel Mercure, dan kembali lagi ke titik awal.

Diikuti oleh lebih kurang 50 anggota SMI yang datang dari Surabaya, Malang, Gresik, dan Lamongan serta 50 peserta dari komunitas lain seperti komunitas Bike to Work, membuat kampanye ini semakin meriah.

Dengan menggunakan  atribut-atribut bertuliskan ajakan untuk tertib berkendara, kawan-kawan SMI terus mengkampanyekan yel-yel aksi tertib lalu lintas. “Ya kita mulai tertib berkendara ini dari diri kita sendiri, dari hal-hal kecil saja dulu, misalkan dengan menggunakan helm berstandar SNI saat naik motor, menyebrang di zebra cross, dan lain-lain,” tutur Dian, Ketua SMI regional Jatim.

Tidak hanya jalan santai dan silaturahmi, acara ini semakin seru karena ada doorprize yang disiapkan oleh panitia untuk kawan-kawan yang mengikuti kopdar. “Alhamdullilah senang sekali saya bisa dapet booking seat umroh senilai 150 Dollar,” kata Ihsan, pemenang doorprize umroh di acara ini. Doorprize ini diberikan langsung oleh Radit, Direktur Wisatahati Surabaya.

Sanny Salahudin, Ketua SMI Pusat yang ikut hadir berharap kopdar ini bisa menjadi semangat baru untuk kawan-kawan SMI yang lain. “Atas izin Allah acara kopdar regional Jatim kali ini berjalan lancar dan antusiasme peserta semakin banyak, ini menjadikan semangat baru buat kawan-kawan SMI tentunya agar tetap terus bersinergi, dan tetap terus bergerak serta menggerakkan untuk bersama membangun keberkahan negeri. Sesuai dengan tagline Selamat Morning Indonesia,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *